BLOGGER TEMPLATES AND MyYearBook Layouts »

Senin, 01 Maret 2010

NIGHTMARE

gue punya temen namanya Tio Mahasiswa Universitas Negeri di Bandung , semester 4 jurusan Ekonomi , ada juga Dita Mahasiswi Universitas Swasta di Bandung , Semester 4 jurusan Ilmu komputer .

Tio sama Dita pacaran dari kelas 3 SMA , waktu itu mereka satu SMA dibandung. Mereka kalo pacaran parah . gue tau normal pacaran nya tu gimana , tapi menurut gue udah ga waras mereka . haha

Suatu hari , Dita lagi berantem sama Tio . dita crita - crita kalo dia HAMIL ! gue yang tadinya lagi seru-seru dengerin curhatan dia , tiba tiba gue speechless waktu dia bilang “ BEYY ! GUE HAMIL ! . maygaaat gue bingung mau bilang apa . gue tanya lagi ke Dita “ BENER LO HAMIL ? KENAPA BISA ? AHH SARAP LO YA ! GUE BILANG JUGA APA ! PACARAN TU YANG SEHAT ! ELO LAGI GA MAU DENGERIN ! “ . selesei gue marahin dia , gue nasehatin dia . dia diem aja , Cuma bilang “ ia beyy ,, ia .. “ . disitu gue ceceer abis-abisan dita .

[ mav ya dita :) ]

dia cerita sama gue tentang kejadian kenapa bisa making baby bukan making love lagi :))

ceritanya gini ..

waktu satnite , Tio ajak Dita Candlelight Dinner dibilangan Dago dan itu di mana 3 tahunan hubungan mereka . kado yang dikasih Tio ke Dita buat gue iri . hahaha . dan lo tau apa kadonya .. CAMRY dan udah dipasang plat D 11 TA . gila kaan . gimana gue ga pengen tu ! oppsst

jelas aja Dita kegirangan , Dita tu beruntung kalo gue bilang .. Tio baik , ganteng , tajir , anak seorang Direktur , sayang dita banget , care banget , tapi Tio terlalu baik banget sama semua cwe , dia ga bisa bedain temen cwe sama pacarnya sendiri , gimana Dita ga gedeek sama Tio , makan ati mulu itu si . gue kalo jadi Dita udah putusin tu ! haha

lanjut ..

abis Dinner , Tio ajak ke jalan-jalan tempat yang romantis plus pewe buat pacaran adalah KAMPUNG DAUN . gimana ga yahud tu .. udah dingin , suasananya juga enak . beberapa jam mereka dikampung daun , Cuma pesen dessert aja buat ngemil-ngemil , Tio tibatiba pusing .

Tio : “ ay .. aku pusing banget , kenapa yaa ? “

Dita : “ kamu kenapa ? cari obat udah yuk .. “

Tio : “ iyaa .. minta billnya dulu “

Ga lama mereka tinggalin kampung daun , trus mampir ke CIRClE buat beli obat pusing . Dita mutusin buat ga pulang malem itu , Dita liat Tio emang bener-bener ga bisa nyetir , Dita ga bisa gantiin Tio nyetir , Dita ga bisa nyetir ..

Akhirnya mereka nginep di Hotel Lembang Atas . Cuma 1 kamar yang kosong , mau ga mau yaa kamar itu diambil . akhirnya mereka ambil , gak lupa buat tambah bed lagi .. Tio tidur dibawah , Dita di Atas . Tio terus-terusan bilang “ ay .. aku pusing , dingin .. “ . Dita ga tega liat Tio kaya gitu . akhirnya Dita suruh Tio tidur di atas , Dita pindah ke bawah . eh pas Dita mau kebawah Tio malah ngelarang , jadinya 1 ranjang berdua . wowww . hahaa

Tio : “ ay .. peluk aku , dingin banget “

Dita meluk Tio udah kaya meluk guling , udaaah abis itu terjadilah making baby .. ah bisa aja ya Tio cari kesempatan dalam kedinginan . dasar lelaki . huhu

Gitu cerita kenapa Dita bisa hamil

Naah yang bikin Dita kesel , Tio ilang sehari kejadian itu . handphone gak aktif , ditelv ke rumahnya kata pembantunya ga pulang-pulang . gimana ga kesel tu si Dita , udah punya pikiran aja TIO KABUR ! gue juga usaha cari kabar Tio dimana dimana , untungnya Dita punya no temennya . gue tanya seakan-akan gue temen kampusnya . gue tlv sahabatnya Tio, namanya Radith “ Dit , lagi dimana lo ? Tio kemana si ? ada tugas ni dari dosen . lo tau ga dia kemana ? “ . dengan polosnya radith bilang “ Ni ada dirumah gue .. iya nanti gue bilangin yaa . ni siapa ? “ . langsung gue tutup tlvnya buru-buru kerumah radith dan bener ternyata Tio dirumah Radith . gue tlv Radith lagi , “ dith , gue didepan rumah lo , keluar ! “ . gak lama radith keluar , dia kaget waktu liat Dita disamping gue . gue langsung tanya “ mana Tio ? suruh keluar dia “ . Radith masuk trus bawa Tio keluar . Radith bilang “ gue tau masalahnya apa , kalo mau nyelesein masalah jangan disini , ga enak sama orang-orang “ . akhirnya gue , Dita , Tio , Radith cari tempat yang enak buat forum . pas udah nyampe ditempatnya , gue sama radith menjauh dari Dita Tio . maksud gue yaa biar mereka ngomongin masalahnya . disisi lain , gue ngorek – ngorek dari Radith tentang Tio .

Gue : “ Dith . kenapa si Tio ko kabur ? ga ada kabar . lo tau kan masalahnya apa . Dita hamil gitu ! “

Radith : “ iya des , gue tau Dita hamil . gue juga abis-abisan marahin Tio , mpe gue tonjok tu anak . lu tau sendiri kan pacaran mereka tu gimana “

Gue : “ iya .. kenapa Tio kabur ? “

Radith : “ Tio ga kabur des . dia Cuma bingung , dia merasa bersalah sama Dita . Tio suka cerita sama gue , separah-parahnya dia pacaran , ga sampe ML gitu .. paling PRA ML “

Gue : “ hahaha . geblek maneeeh ! iyaa itu juga gue tau .. ya udah biarin aja mereka selesein masalahnya . yang penting nanti gue jadi tante , lo jadi om ya ? haha “

Gak lama gue denger keras banget , Tio bentak Dita “ KAMU IKUT AKU !! “ . gue aja kaget pas denger , trus Tio bawa mobil . gue ga tau mau kemana , tapi itu arahnya tol ke bandung kota . gue sama radith ikutin dari belakang takut kenapa kenapa mereka . gilaa Tio bawa mobil udah kaya kesetanan .. normal itu 80 km/ jm max di tol . tapi Tio bawa mungkin lebih dari 120 km / jm . Radith aja sampe harus ikutin kecepatan Tio biar ga ketinggalan .

Tiba-tiba , gue liat pake mata kepala gue sendiri . mobil yang Tio bawa nabrak Truk didepannya . mobil Tio rata . radith langsung lemes kakinya , gue juga . gak lama berenti , persis didepan mobil Tio .

gue sama radith lemes , ga bisa diri liat mereka , ga bisa ngomong apa-apa , mimik muka udah ga ada ekpresi sama skali . gak lama polisi dateng , angkat mobil Tio yang berada di bawah Truk . pas mobil Tio bisa di ambil , Dita Tio tewas seketika , dan lo tau posisi mereka gimanaa ,, PELUKAN ! gue berasumsi kalo mereka itu bunuh diri . polisi introgasi gue sama Radith sekaligus sebagai saksi . gue jelasin kenapa bisa kejadian , polisi juga sama berasumsi kalo Dita Tio bunuh diri .

sampe sekarang , gue gak ngerti kenapa Dita Tio bisa ngelakuin ini semua

0 komentar: